Sunday, September 24, 2006
Marhaban Ya Ramadhan
Marhaban Ya Ramadhan.
Beberapa hari ini, menjelang bulan ramadhan saya menerima banyak e-mail tentang ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, permohonan maaf, amalan-amalan selama ramadhan dll… salah satunya adalah :

If there is a day, There Must Be a night
If there is a black, there must be a white
If there is a mistakes, there must be forgiveness

Mata kadang salah melihat....
Mulut kadang salah berucap....
Hati kadang salah menduga.....
Maafkan segala kekhilafan yang pasti ada....

" Mohon Maaf Lahir dan Bathin "

Di bulan ramadhan kita diperintahkan untuk berpuasa, mensucikan diri kita, dengan menahan nafsu kita, agar kita dapat kembali fitri.

Hari ini, kerja hari pertama pada ramadhan 1427H.
Saya ucapkan selamat Buat dua team saya, di hari pertama kerja ini, telah berusaha untuk berubah untuk menutup aurot..(slamet mbak yach), semoga dapat bertahan untuk selamanya, walaupun godaan dari luar sangat luar biasa.
Waktu menjelang meeting pagi dan para pekerja menunggu bel, eh muncul dua ibu RND group, memasuki ruangan dengan penampilan yg berbeda dari hari biasanya, “mengenakan busana muslim”. Suasana sunyi sesaat dan sepontan orang-orang mengucapkan selamat (tidak seperti biasanya), biasanya orang-orang pada godain ibu RND ini. Wah seperti ada karyawan baru masuk rnd hehehheehhee…

Memang ramadhan telah memberikan efek yang begitu luar biasa buat kita, orang dengan kerelaan mengirimkan artikel, tulisan, ucapan yang baik-baik, menyatakan permohonan maaf. Hal ini jarang sekali kita temukan di bulan-bulan selain menjelang atau selama bulan ramadhan. Ramadhan Sahru Maghfirah dan Saatnya berubah menjadi lebih baik.
posted by anif @ 7:43 PM  
0 Comments:
Post a Comment
<< Home
 
About Me


Name: anif
Home: Bekasi, Jawa Barat, Indonesia
About Me:
See my complete profile

Previous Post
Archives
Links

Telah Dikunjungi Kali
Template By
Free Blogger Templates